DPD LDII Buka Puasa Bersama MUI-Kemenag Kota Palembang

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Palembang menggelar buka bersama dengan pengurus DPW LDII, Perwakilan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Perwakilan Kemenag Kota Palembang, beberapa waktu yang lalu (Kamis, 28/3/2024).

DPD LDII Buka Puasa Bersama MUI-Kemenag Kota Palembang
DPD LDII Buka Puasa Bersama MUI-Kemenag Kota Palembang (istimewa)

Nazarmanto selaku Pengurus MUI Palembang Bidang Fatwa sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh LDII Kota Palembang.

"Kami apresiasi kegiatan silaturahmi seperti ini untuk memperkuat ukuwah islamiah, ini merupakan bagian dari semangat LDII dalam berdakwah," tegasnya.

DPD LDII Buka Puasa Bersama MUI-Kemenag Kota Palembang

BACA JUGA:
Pernyataan tersebut diperkuat oleh Ahmad Soleh selaku sekretaris MUI Kota Palembang bahwa LDII masih semangat dalam menjalankan progran dakwah.

"LDII telah berkontribusi untuk masyarakat terutama dalam pembangunan SDM yang berkualitas dan berahlakul Karimah," jelas Ahmad Soleh.

BACA JUGA:
"Kami tidak ingin orang bilang katanya dan katanya. Saya berharap di daerah lain, sangkaan yang tidak bisa dibuktikan tentang LDII tidak dipercayai begitu saja oleh masyarakat," pungkasnya.

BACA JUGA:
-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
DPD LDII Buka Puasa Bersama MUI-Kemenag Kota Palembang DPD LDII Buka Puasa Bersama MUI-Kemenag Kota Palembang Reviewed by admin on Maret 29, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.