DPD LDII Kabupaten Jember Buka Puasa Bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim

Bertempat di di Aula Ponpes Al-Manshurin, Jember, DPD LDII Kabupaten Jember menggelar buka bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim belum lama ini (Selasa, 19/3) yang sekaligus meresmikan gedung asrama putri.
Acara itu dihadiri Kepala Seksi Pontren Kemenag Jember, Akhmad Mustain Billah, dan sejumlah Muspika Kecamatan Patrang seperti, Camat, Kapolsek, Danramil, dan tokoh masyarakat Kelurahan Patrang.

DPD LDII Kabupaten Jember Buka Puasa Bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim
DPD LDII Kabupaten Jember Buka Puasa Bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim (istimewa)

Di dalam acara ini, Akhmad Malik selaku Ketua DPD LDII Kabupaten Jember mengapresiasi kehadiran para tamu undangan. 

“Memang dibutuhkan kekompakan dan kerukunan dari para pemimpin agar warganya tenang. Salah satunya kompak menghadiri acara ini. Atas semua kerja sama dan sodaqoh kami berterimakasih dan bersyukur semoga mendapat lipatan pahala Ramadan” ucap beliau.
Malik juga sedikit bercerita bahwa Ponpes Al-Manshurin selama ini mendidik para santri dengan karakter luhur seperti jujur, amanah, mujhid-muzhid, rukun, kompak dan kerjasama yang baik. Sejalan dengan kontribusi LDII mewujudkan generasi bangsa yang juga memiliki akhlak mulia, berilmu dan mandiri.

Ia juga berharap melalui arahan Kasi Pontren Kemenag Jember, Ponpes Al-Manshurin dapat tetap eksis untuk berkontribusi dan memberikan manfaat kepada masyarakat Jember.
-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
DPD LDII Kabupaten Jember Buka Puasa Bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim DPD LDII Kabupaten Jember Buka Puasa Bersama dan Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Reviewed by admin on Maret 29, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.