DPD LDII Kabupaten Sigi Bagikan 450 Paket Takjil di Kalukubula

Sekaligus buka puasa bersama di Kalukubula, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, DPD LDII Kabupaten Sigi menggelar bagi takjil Ramadan belum lama ini (23/3).

Terdapat kurang lebih 450 paket takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas sekitar Kalukubula. Rendy Sumantri, ketua Panitia menjelaskan bahwa acara ini bertujuan melaksanakan perintah Rasul, bahwa memberi makan untuk berbuka puasa adalah sedekah yang luar biasa pahalanya. Dan sekaligus mengajarkan generasi penerus mengenai indahnya berbagi.

“Salah satu hadits Nabi Muhammad SAW, yang diriwayatkan oleh Imam Ibnu Majah mengatakan, barang siapa yang memberi makanan buka puasa, maka dia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang berpuasa tersebut,” tegas Rendi.

BACA JUGA: LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil

DPDP LDII Kabupaten Sigi Bagikan 450 Paket Takjil di Kalukubula
DPDP LDII Kabupaten Sigi Bagikan 450 Paket Takjil di Kalukubula (istimewa)

DPD LDII Kabupaten Sigi Bagikan 450 Paket Takjil di Kalukubula

Rendy menambahkan, tujuan lain dari kegiatan yang melibatkan remaja PAC LDII Kalukubula dan PAC LDII Sidondo itu adalah guna mempererat tali silaturrahim, meningkatkan kerukunan, dan kekompakkan antar remaja LDII di Kabupaten Sigi.

Di kesempatan yang sama, Rahmad Hidayat selaku koordinator lapangan kegiatan memberikan pujian atas terselenggaranya acara yang sudah digelar dua kali itu. 

“Bisa melihat senyum bahagia dari masyarakat menjadi kebahagian tersendiri bagi kami dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat,” pungkas Dayat (panggilan akrab-red).

-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
DPD LDII Kabupaten Sigi Bagikan 450 Paket Takjil di Kalukubula DPD LDII Kabupaten Sigi Bagikan 450 Paket Takjil di Kalukubula Reviewed by admin on Maret 30, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.