LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil

Bertempat di Jalan lintas timur perbatasan antara Lampung Tengah dan Lampung Timur pada Minggu, 23 Maret 2024, LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil. Aksi sosial ini mendapat dukungan penuh dari Kepala Desa Kalipasir Joko Supriyanto, serta dibantu oleh jajaran Senkom mitra Polri dan Babinkamtibmas Kecamatan Way Bungur.

LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil
LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil (istimewa)

LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil

Juprianton, ketua PAC Kalipasir menyebutkan bahwa kegiatan penuh berkah di bulan ramadan ini sebagai bentuk kepedulian sesama umat.

"Kami bersama dengan Kepala Desa Kalipasir Bapak H. Joko Supriyanto dan dibantu jajaran Senkom Mitra Polri serta Babinkamtibmas kec. Way Bungur berkomitmen untuk menjalankan kegiatan ini," tegasnya.

BACA JUGA: Kolaborasi Berbagi Takjil Antara PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD

Ia menambahkan, kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif, serta mendapat respon positif dari masyarakat, terutama bagi pengendara yang melakukan perjalanan jauh. 

"LDII dapat menyalurkan 400 paket takjil dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan dan kelegaan bagi masyarakat yang menerimanya," dirinya berharap.

Dalam kegiatan sosial tersebut, LDII tidak hanya berbagi takjil tapi mereka jadikan ajang kebersamaan antara para warga LDII, perangkat desa, masyarakat di lingkungan sekitar, anggota kepolisian dan Babinkantibmas. 

Kebersamaan tersebut menjadi bukti nyata dari semangat gotong-royong dan kepedulian sosial yang dijunjung tinggi oleh masyarakat Desa Kalipasir.

BACA JUGA: DPD LDII Kota Bandung Membagikan 5000 Paket Takjil Gratis

Joko Supriyanto selaku Kepala Desa Kalipasir menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh LDII serta semua pihak yang terlibat.

“Pembagian takjil ini menjadi bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat, dan saya mengucapkan terima kasih kepada LDII dan seluruh pihak yang telah turut serta dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Joko pun berpendapat, pembagian takjil LDII di Desa Kalipasir merupakan contoh nyata dari upaya nyata untuk menyebarkan kebaikan dan keberkahan dalam masyarakat, serta memperkuat tali persaudaraan antar sesama umat. 

“Mudah-mudahan kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan dan menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk berbuat kebaikan dalam berbagai bentuk”, pungkas Joko.

LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil
LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil (istimewa)

-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil LDII Kali Pasir Lampung Timur Bagikan 400 Paket Takjil Reviewed by admin on Maret 30, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.