PC LDII Soreang Berbagi Takjil dan Majalah Nuansa untuk Masyarakat

Ormas Islam LDII Jawa Barat sudah menggelar acara pembagian takjil sebanyak 30 ribu paket pada Jumat 22 Maret 2024. Arif Nurul Iman,SE, selaku Wakil Ketua DPD LDII Kabupaten Bandung menyebutkan, sudah dibagikan 12.500 paket takjil oleh pengurus dan jemaah LDII Kabupaten Bandung.

"LDII PC Baleendah pun sudah membagikan 500 paket Takjil yang dibagikan di pinggir jalan untuk para pengendara yang melintas," ujarnya.

Ada banyak jenis makanan yang menjadi menu takjil tersebut, sebut saja misalnya manisan, kurma, air mineral, lontong dan risoles.

"Tiap-tiap PC LDII di masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Bandung membagikan paket Takjil. Isinya disesuaikan dengan kondisi setempat sehingga tidak akan sama," ungkap Arif.

Tidak saja di Baleendah, pembagian paket takjil juga dibagikan di PC Katapang. Pelaksanaannya dilakukan di sekitar sekretariat LDII dan di pinggir jalan Raya Warunglobak.

Saat ini sudah terbentuk 28 pengurus PC dari 31 kecamatan di Kabupaten Bandung, seperti PC Baleendah, PC Ciparay, PC Soreang, PC Katapang, PC Pameungpeuk, PC Dayeuhkolot, PC Ciwidey, PC Cikancung, PC Solokan Jeruk, PC Pangalengan, PC Cicalengka, PC Cileunyi, PC Cimenyan, PC Majalaya, PC Cilengkrang dan PC Nagreg.

H. Usman Ali, salah satu dewan penasehat LDII Kabupaten Bandung menyebutkan bahwa pembagian paket Takjil ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan.

"Tentunya sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang sedang berpuasa sekaligus mengharapkan pahalanya yang besar ketika kita bisa memberikan makanan berbuka puasa," ujarnya.

PC LDII Soreang Berbagi Takjil dan Majalah Nuansa untuk Masyarakat

PC LDII Soreang Berbagi Takjil dan Majalah Nuansa untuk Masyarakat
PC LDII Soreang Berbagi Takjil dan Majalah Nuansa untuk Masyarakat

Bahkan untuk di Soreang, tidak saja membagikan takjil. Hal tersebut disampaikan oleh Agus Ernawan, S.Pd. selaku Ketua PC LDII Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

"Selain Makanan Takjil, kami sudah memberikan Majalah Nuansa. Makanan takjil dibagikan ke rumah dan warga Sekitar Masjid Roudhotul Jannah dengan aman dan lancar," pungkas Agus.
-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
PC LDII Soreang Berbagi Takjil dan Majalah Nuansa untuk Masyarakat PC LDII Soreang Berbagi Takjil dan Majalah Nuansa untuk Masyarakat Reviewed by admin on Maret 29, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.