Pemuda LDII Turi Lamongan Gelar Takjil on The Road dengan Membagikan 120 Paket Makanan Berbuka Puasa

Bertempat di jalan Raya Pasar Sungelebak Karanggeneng Lamongan, Pemuda LDII Turi Lamongan Gelar Takjil on The Road dengan Membagikan 120 Paket Makanan Berbuka Puasa.

Aksi sosial tersebut sudah dilaksanakan pada Kamis, 21 Maret 2024 dengan membagikan 120 paket takjil. Acaranya dimulai pada pukul 5 sore menyasar pengendara roda 2 dan 4 termasuk masyarakat sekitar yang lewat di lokasi.

Pemuda LDII Turi Lamongan Gelar Takjil on The Road dengan Membagikan 120 Paket Makanan Berbuka Puasa
Pemuda LDII Turi Lamongan Gelar Takjil on The Road dengan Membagikan 120 Paket Makanan Berbuka Puasa (istimewa)

BACA JUGAPC LDII Soreang Berbagi Takjil dan Majalah Nuansa untuk Masyarakat

Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan sesuai dengan program kerja Pemuda LDII Lamongan. Yang mana pada bulan Ramadan umat islam meyakini bulan yang penuh berkah dan banyak lipatan pahala. Hal itu menjadi kesempatan bagi Pemuda LDII Lamongan untuk beramal soleh, yaitu dengan Takjil on The Road.

Alif Ubaidi selaku Ketua Pemuda LDII Kecamatan Turi menjelaskan bahwa kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat lingkungan sekitar merupakan salah satu perwujudan dari 29 karakter luhur yang menjadi target pembinaan Pemuda LDII.

“Kami berusaha memperbanyak amalan baik selama bulan Ramadan ini. Salah satunya adalah bersedekah. Dengan itu Pemuda LDII kecamatan Turi telah turut andil untuk membagikan takjil kepada masyarakat,” ujarnya.

Arga Cahyo Firdaus salah seorang peserta kegiatan bagi takjil merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan ini. 

"Saya berharap, apa yang dilakukan bersama rekan-rekan saya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar," ucap Arga.

Alkhayawan Nur Huda selaku Ketua Pemuda LDII Lamongan menyampaikan apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Pemuda LDII Turi. 

"Seyogyanya di bulan Ramadhan semua orang mampu memberikan dampak positif bagi dirinya dan orang lain. Dan Takjil on The Road adalah salah satu contohnya," tutup Alkhayawan.


-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Pemuda LDII Turi Lamongan Gelar Takjil on The Road dengan Membagikan 120 Paket Makanan Berbuka Puasa Pemuda LDII Turi Lamongan Gelar Takjil on The Road dengan Membagikan 120 Paket Makanan Berbuka Puasa Reviewed by admin on Maret 29, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.