Kolaborasi Berbagi Takjil Antara PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD

Kolaborasi Berbagi Takjil Antara PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD --- Pengurus PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Surabaya telah berbagi takjil bagi para pengendara yang melintas belum lama ini (Minggu, 24/3) sejak pukul 16. 

Dalam kegiatan tersebut PC LDII Kecamatan Gunung Anyar berkolaborasi dengan Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD. Agar berjalan aman dan tertib, beberapa pihak turut mengatur jalannya kegiatan, seperti Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Anyar, tidak terkecuali Ketua RW 2 Gunung Anyar.

“Sebanyak 450 bingkisan takjil telah kami siapkan dan dibagi di dua titik yaitu di jalan MERR dan Jalan Amir Mahmud,” ungkap Giyato selaku Ketua PC LDII Kecamatan Gunung Anyar.

Kolaborasi Berbagi Takjil Antara PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD
Kolaborasi Berbagi Takjil Antara PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD (istimewa)

Kegiatan sosial Kolaborasi Berbagi Takjil Antara PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD ini berlangsung singkat. Hanya perlu waktu kurang dari 15 menit untuk menghabiskan bingkisan takjil ini. 

Jalan MERR memang terbilang strategis, selain dekat dengan Kantor PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, jalan tersebut dekat dengan pintu keluar tol Tambak Sumur dan akses para pengendara dari arah Sidoarjo ke Surabaya.

Dalam kesempatan yang sama, Babhinkamtibmas Kelurahan Gunung Anyar, Bripka Sukmadarmawan berpesan kepada warga agar turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) khususnya selama bulan Ramadan.

BACA JUGA: DPD LDII Kota Bandung Membagikan 5000 Paket Takjil Gratis

“Saat waktu sudah pukul 22.00, kami mengimbau kepada orang tua supaya mengawasi anaknya dengan memastikan sudah berada di rumah. Semua ini guna mengantisipasi kerawanan tawuran, balapan liar maupun perang sarung,” pesannya.

Di kesempatan yang sama, Guntoro W. selaku Babinsa Kelurahan Gunung Anyar Koramil 0831/05 Rungkut mengapresiasi PC LDII Gunung Anyar yang melaksanakan bagi takjil dengan melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Semoga kegiatan seperti ini selalu diadakan pada bulan Ramadan. Ke depannya bisa ditingkatkan lagi untuk memberikan takjil kepada masyarakat kelurahan Gunung Anyar,” pesan Guntoro.

BACA JUGA:  PC LDII Pedan Menjadi Tuan Rumah Safari Ramadan Muspika Kabupaten Klaten

Giyato menambahkan bahwa kompak dan kerjasama sangat diperlukan dalam berbagi khususnya di bulan suci ini.
 
“Di bulan Ramadan ini mari kita saling bergandengan tangan untuk saling berbagi. Kita berbagi tidak harus menunggu kaya, seberapa pun yang kita berikan dengan ikhlas insya Allah akan dicatat sebagai amal baik kita,” pungkasnya.
-
-
-
Dapatkan Informasi Lainnya di Google News
Kolaborasi Berbagi Takjil Antara PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD Kolaborasi Berbagi Takjil Antara PC LDII Kecamatan Gunung Anyar, Senkom Mitra Polri dan Persinas ASAD Reviewed by admin on Maret 30, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

sponsorship

Diberdayakan oleh Blogger.